10/05/13

Filled Under: , , ,

Alfa Romeo, Syarikat Yang Menyeramkan

Banyak perusahaan besar membayar jutaan dolar kepada para pembuat logo agar para pelanggan mereka mudah ingat dan tertarik dengan perusahaan tersebut.Kelihatannya hal ini lumrah,dalam berbisnis perusahaan perusahaan berusaha menonjolkan image mereka melalui logo yang mereka buat.Tetapi tahukah anda dibalik semua itu mereka menyelipkan secara tersamar bahkan secara terang terangan logo-logo tentang penyembahan setan atau ocult. Ini dia "logo perusahaan yang meyeramkan."




Betul,ini adalah salah satu logo dari sebuah mobil eropa,tapi coba lihat pada logonya.Digambarkan disini hanya secara sederhana,dimana ular besar bermahkota seolah olah memakan tubuh seseorang.Tetapi jika kita lihat sejarah dari logo tersebut,maka terlihat menyeramkan dimana seseorang yang putus asa seakan akan minta tolong sedang dimakan si ular tua bermahkota.





Cerita dibalik pembuatan logo ini yaitu pada tahun 1910,seorang Romano Cattaneo diberi tugas untuk membuat logo untuk sebuah perusahaan mobil. Saat di menunggu kereta di Piazza Castello in Milan, dia melihat oleh sebuah gambar di pintu keluarga Visconti.Sebuah “biscione” yaitu ular yang memakan seorang anak manusia.Dalam sejarahnya “biscione” merupakan legenda di awal abad 5 masehi.Bahwa manusia yang dimakan itu namanya Moor,pada jaman perang salib.Jika itu terjadi, siapa atau apa ular melambangkan?



Lambang di Milan Central Station.Seekor ular besar menelann seorang anak.. mengerikan.


Beberapa penulis esoterik mengklaim bahwa ular sebenarnya merupakan sebuah kundalini (Shakra ular) makan sifat materi manusia, dengan demikian menandakan esoteris inisiasi. Itu mungkin. Tapi kenapa simbol ini ditempatkan di halaman depan Berlusconi?



Halaman depan rumah Sylvio Berlusconi (PM Italia-red) dengan gambar ular memakan manusia.


Sebuah penelitian oleh redicecreations.com menunjukan bahwa simbol atau logo ini juga terdapat pada suku Aztek. Kalau dulu mungkin simbol ini hanya bermakna biasa tetapi sekarang lebih berdefinisi pada kaum elite atau perusahaan besar untuk menunjukan kekuasaan mereka.



Beberapa karya seni yang berhubungan dengan ular dan manusia.


Vigeland Park, Oslo. Wajah yang menyeramkan.



Vigeland Park, Oslo. Tangan terikat dan terlilit seekor ular



Waddesdon Manor (Rothschild Estate), France

0 comments:

Catat Komen