14/01/13

Filled Under: , , ,

The Cushion Ash: Kerusi kayu empuk seperti bantal



Duduk di kerusi kayu dalam waktu lama memang tidak nyaman, karena kursi kayu terasa keras dan membuat capek jika harus duduk berlama-lama. Namun berbeda dengan kursi kayu yang satu ini mesammesem mania, karena duduk di kursi kayu ini rasanya empuk seperti bantal padahal terbuat dari kayu keseluruhan. Lho kok bisa??

The Cushion Ash (nama kerusii kayu ajaib ini) tidak membutu*kan bantal ataupun busa dan bahan lainnya untuk membuat pengguna merasa empuk duduk diatasnya. karena kursi ini terbuat dari strip dari Ashwood berlekuk, yang menciptakan permukaan padat namun kenyal.


Kursi buatan tangan yang dijual seharga $ 2,199 (£ 1.370) ini dirancang oleh Mary Dickerson, yang bisa kompres ketika berada ketika mendapat tekanan.



Kerusi ini memiliki ukuran 19x12x18inch dan fleksibelitas yang membuat kerusi ini nyaman yang didesain oleh Carolien Laro itu merupakan Koleksi Spring Wood, yang cerdik mendorong batas-batas dari kayu.


Abu kayu sering digunakan oleh tukang kayu dan desainer karena sifat serbaguna fisik termasuk kekuatan dan fleksibilitas.