28/01/13

Filled Under: , , ,

5 benda bersadur emas yang unik

Berita unik emas merupakan logam mulia yang bernilai ekonomis tinggi. Logam mulia ini biasanya dipakai dalam perhiasan agar tampak menarik. Namun ternyata emas tidak hanya digunakan dalam perhiasan, benda di sekitar kita pun juga dapat dipadukan dengan emas. Berikut 5 benda berlapis emas yang unik di bawah ini :

1. Beg Sandang Emas

Untuk Anda yang hobi dengan travelling, beg sandang tentu menjadi benda utama yang harus ada. Dengan beg ini anda boleh menyimpan peralatan travelling Anda. Namun jika Anda penggemar barang mewah dan hobi travelling, beg sandang emas ini wajib Anda miliki.



2. Kasut Emas

Kasut emas biasannya terdapat pada sukan bolasepak sebagai bentuk penghargaan pemain dengan gol terbanyak. Namun kasut emas yang nyata dan dapat dipakai telah diciptakan oleh Ken Courtney, desainer untuk Just Another Rich Kid. Kasut ini mengandung emas 24 karat dan mempunyai lebel Nike.



3. Toilet Emas

Toilet mungkin menjadi tempat yang penuh dengan kuman dan bakteri, namun di Hongkong tepatnya di bangunan Hang Fung terdapat toilet yang mengandung emas 24 karat. Semua perabot di dalam toilet ini juga mengilap, toilet ini menghabiskan dana sekitar 5 juta dollar.



4. Keranda Emas

Kematian mendiang raja pop Michael Jackson masih menjadi misteri yang belum dapat dipecahkan. Jacko meninggal pada tahun 2012, meninggalkan keluarga, anak dan tentunya para penggemarnya. Kematian king of pop ini juga menarik perhatian karena saat pemakamannya, keranda berlapis emas membawanya ke peristirahatan terakhirnya.



5. Pil Emas

Ubat saat ini tersedia dalam beberapa bentuk seperti tablet, pil, kapsul dan serbuk. Anda mungkin bingung mengapa pil masuk dalam kategori ini kERAna pil berlapis emas telah diproduksi. Tobias Wong dan Ken Hanya lain Rich Kid Courtney yang pertama kali mencuba pil emas ini. Tidak ada bahan penyembuh apapun dalam pil ini namun jika Anda menelan pil ini dan suatu saat ke kamar mandi, Anda akan mendapatkan kotoran yang gemerlap dengan emas.