16/01/13

Filled Under: , , , ,

Foto gadis pura-pura jatuh dari grand canyon

Di Westmont, Illinois, AS, seorang ibu mewanti-wanti anak perempuannya soal bahaya mendaki Grand Canyon. Tapi si anak malah jahil, mengirim ibunya foto seolah-olah ia akan terjatuh dari tebing Grand Canyon!

Samantha Busch, nama anak yang mengerjai ibunya itu. Ia mengirim sebuah foto kepada ibunya, yang menggambarkan seolah-olah ia berada di tepian tebing, dan akan terjatuh. Kemudian, ia menyebarnya dalam situs sosial media Reddit. Foto ini pun langsung jadi terkenal. Bahkan, kini banyak yang meniru tingkah lucunya.

Tapi tenang saja, meski si anak tampak dalam posisi mengerikan, sesungguhnya Samantha berada di posisi yang sangat aman. Ia berdiri di tepian tebing yang aman untuk dipijak, kemudian sang kekasih yang mengambil gambar.

Ingin totalitas saat mengerjai ibunya, Samantha langsung mematikan ponsel dan GPS nya. Alhasil, sang ibu tak boleh menemukan keberadaannya.

Samantha mengaku melakukan hal ini kerana sang ibu terus-menerus memeringati dirinya tentang bahaya jatuh dari tebing. Hal itu terjadi seminggu sebelum ia dan kekasihnya bercuti selama 1 minggu.

"Selama 5 hari sampai akhirnya kami berangkat, ibu sudah memeringatkan tentang bahaya jatuh dari tebing atau bahaya tertiup angin," jelas Samantha kepada ABCNews, seperti yang ditulis News Australia, Senin (26/11/2012).

"Jadi, ketika kami mendaki di sekitar sudut tebing, saya menemukan spot bagus untuk berdiri. Dia (kekasih Samantha-red) memiringkan kamera dengan sudut yang tepat lalu mengirimkannya," tambahnya.

Wanita berusia 22 tahun ini juga mengatakan, ia melakukan ini untuk memberi pelajaran pada ibunya.

"Saya bekerja untuknya, selalu begitu setiap hari, kami hanya berkomunikasi soal kerjaan," tambah Samantha. "Jadi, untuk satu minggu ini saya memutuskan untuk tidak memberitahu di mana saya berada," katanya.

Tak cuma satu, Samantha juga mengirim gambar lainnya. Tampak Samantha dan kekasihnya seolah menggantung dari tebing yang sama.

Samantha mengupload foto pertama yang ia kirim ke ibunya ke sosial media Reddit dengan judul: "Ibu kuatir tentang perjalananku ke Grand Canyon, aku pun mengirimkannnya gambar ini."



Foto ini telah menarik ribuan komen dan banyak pula yang menirunya. Seorang lelaki misalnya, berpose seperti tergantung dari tebing dekat Macchu Picchu.

Lalu bagaimana dengan sang ibu? Beruntung, ia memaafkan perbuatan anak perempuannya itu.nnya.

"Dia baik-baik saja. Dia bahkan tidak marah. Dia hanya lega telah marah," kata Samantha.

Apakah Samantha akan melakukan hal seperti itu lagi?

"Tak ada akhir untuk hal-hal seperti ini," katanya.