17/01/13

Filled Under: , ,

5 Minuman rahsia starbucks yang jarang di pesan

Bagi kamu pencinta kopi mahupun yang tidak, nama kedai kopi Starbucks sudah tidak asing lagi di telinga, bukan? Tapi apakah kamu sudah merasa semua menu minuman di Starbucks?

Apa minuman favoritmu setiap kali kamu ke Starbucks? Frappuccino? Atau Caramel Macchiato?

Berikut ini ada beberapa menu minuman di Starbucks yang mungkin belum pernah kamu coba.


1. Snickers Frappuccino


Flickr/AlexOslo
Minuman yang diberi nama Snickers Frappuccino ini dibuat dari campuran Java chip Frappuccino, seperti cokelat chip yang memiliki sedikit aroma kopi dicampur dengan gula kristal dan sos karamel di atas whipcream.


2. Dirty Hippy




Flickr/vmiramontes
Dirty Hippy merupakan perpaduan teh dan susu. Minuman yang wujudnya ampir mirip dengan teh tarik ini ternyata menggunakan susu kacang kedelai sebagai campuran teh Chainya. Rasa minuman ini lebih enak daripada teh tarik biasa.


3. Thin Mint Frappuccino


Flickr/TerryJohnston
Minuman ini mengandung cita rasa mint ketika diminum. Minuman yang terbuat dari perpaduan teh hijau dan krim Frappuccino ini dipadukan dengan sirup cokelat dan butiran cokelat java chip serta ditambah dengan sirup pepermin, sehingga terciptalah rasa Mint Frappuccino.


4. Samoa Frappuccino



Minuman Samoa ini merupakan perpaduan antara kelapa dan moka Frappuccino dengan siraman saus karamel, serta dibalut dengan whipcream. Rasa yang dihasilkan sedikit berbeda dari minuman Frappuccino lainnya, lebih nikmat tentunya.


5. Marble Mocha Macchiato



Daily Shot of Coffee
Minuman ini bisa dijadikan pilihan lain bagi kamu yang suka Caramel Macchiato. Marble Mocha Macchiato merupakan campuran antara Caramel Macchiato biasa dan white mocha dengan siraman saus moka di atasnya.