5/04/13

Filled Under: , , ,

Tag Paling Popular Untuk Foto di Instagram


Instagram sudah tidak asing lagi kini kepada pengguna iPhone dan Android, malah boleh dikatakan setanding Facebook dan Twitter. Dengan fungsi yang agak berbeza, instagram adalah tempat dimana foto-foto di upload ke laman web sosial dan termasuk ke laman instagram sendiri.

Namum apa yang uniknya instagram kita boleh menyunting gambar yang diambil sebelum di upload. Seperti mengubah tone warna pada gambar, meletakkan frame pada gambar dan beberapa efek lain lagi.  Foto akan kelihatan lebih cun selepas itu.

Salah satu ciri khas yang ada di Instagram adalah 'tag' dengan tanda '#', tujuannya adalah untuk mengumpulkan foto kedalam satu kategori.



#love | 112.012.817 Foto






Tag ini paling populor dalam Instagram. Para pengguna Instagram memakai tag ini untuk menunjukkan rasa cinta dan kepedulian mereka pada lingkungan sekitar, seperti kekasih, orangtua, bintang idola, binatang, dan sebagainya.


#instagood | 80.336.968 Foto





Tag ini biasanya dipakai para pengguna Instagram untuk menandai foto yang menurut mereka layak dipamerkan, agar menambah jumlah like dan komen.


#me | 63.079.547 Foto





Isi dari tag ini kebanyakan adalah foto diri dari para pengguna Instagram. Selain itu juga menonjolkan apapun yang berkaitan dengan mereka, misalnya pakaian, make up, dan sebagainya.


#cute | 59.296.178 Foto





Segala hal yang cantik, lucu, menawan atau senang mata memandang boleh masuk di sini. Mulai dari foto beragam model nail art, boneka beruang, sampai Justin Bieber, ada dalam tag ini.


#tbt | 58.097.426 Foto





Dari beberapa tag yang lain, #tbt mungkin adalah yang paling menyenangkan. Ini merupakan singkatan dari dua ayat Throwback Thursday, dan Truth Be Told.


#photooftheday | 57.679.795 Foto





Tag ini pertama kali dibuat oleh Luca Anania, seorang ahli strategi media dan pengguna Instagram yang popular, dengan lebih dari 7,000 followers.


Foto-foto yang ada dalam tag ini biasanya berisi tentang kegiatan sehari-hari para pengguna Instagram yang diupload terus setelah foto itu diambil.


#instamood | 52.595.038 Foto





Pada awalnya, tag ini adalah nama akaun Instagram dari salah seorang pengguna jejaring sosial ini, Aziz. Akaun @instamood tersebut dibuat pada akhir tahun 2011.

Tag ini kemudian kerap disertakan saat mengupload berbagai foto. Sedari atau tidak, terkadang kita mengupload foto yang sesuai dengan emosi dan suasana hati.


#picoftheday | 43.702.840 Foto





Para pengguna Instagram yang membubuhkan tag ini dalam fotonya kebanyakan menpunyai harapan agar gambar yang diupload itu adalah yang terbaik di antara berjuta-juta pengguna lain.


#beautiful | 43.406.811 Foto





Sangat simpel dan straight to the point. Tag ini berisikan foto-foto cantik yang diupload para pengguna Instagram, seperti wajah, bunga, pemandangan, dan sebagainya.


#iphonesia | 43.252.837 Foto





Tag ini pada umumnya dipakai oleh para pengguna Instagram di Asia yang memakai iPhone untuk mengupload foto mereka.

0 comments:

Catat Komen