21/12/10

Filled Under: , , ,

viva la malaysia...!!!...26/12 - Mas vs Indon

Gonzales: Malaysia Enggak Sebagus Thailand
Senin, 20 Desember 2010 | 11:26 WIB
TERKAIT

JAKARTA, KOMPAS.COM — Striker Cristian Gonzales yakin tim nasional Indonesia dapat mengalahkan Malaysia pada final Piala AFF 2010. Menurutnya, Malaysia tak setangguh Thailand.

Di turnamen ini Indonesia menjadi satu-satunya tim yang selalu menang dalam pertandingan yang dimainkannya. Malaysia dan Thailand sama-sama pernah ditekuk tim "Garuda" di babak penyisihan Grup A. Malaysia dihajar 5-1, sementara Thailand disikat 2-1 dalam laga ketat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, beberapa pekan lalu.


"Kami pasti berusaha untuk menang. Malaysia tak sebagus Thailand," kata pemain berjuluk "El Loco" itu di sela-sela acara ramah-tamah bersama keluarga Bakrie di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/12/2010) pagi.

Gonzales, yang mencetak dua gol ke gawang Filipina di semifinal, berperan penting dalam laga versus Malaysia dan Thailand. Pemain kelahiran Uruguay itu mencetak satu gol ketika melawan Malaysia dan mengawali terjadinya penalti pertama saat melawan Thailand. Dengan tiga gol, namanya tercantum dalam daftar pencetak gol terbanyak di turnamen ini.


0 comments:

Catat Ulasan